Jumat, 18 Desember 2009

Bisnis Pulsa

Sekarang dunia ini menawarkan berjuta pilihan dan berjuta kemudahan. Mulai dari komputer sampai laptop, kemudian juga kemudahan dalam komunikasi. internet, hadphone. tapi jangan di sisi lain kita bisa mengambil madu dari kemudahan itu. contohnya dengan mencpitakan lapangan kerja. Kemudian mencoba menghasilkan income dari kemudahan tersebut.
Saya disini menyoroti usaha yang paling mudah dilakukan siapa saja dengan resiko yang sedikit. Misal kita berjualan pulsa. Kenapa saya ambil contoh ini, karena mudah dilakukan, siapa saja bisa melakukan. Kemudian banyaknya pengguna telepon seluler ini. Di Indonesia khususnya sedang menjamur bisnis seperti ini.
Dulu handphone merupakan barang yang sangat mahal.Tidak semua orang bisa memilikinya. Jika ingin memiliki tentu saja harus punya uang lebih. Tapi sekarang handphone udah tidak seperti dulu. Dari tukang becak sampai orang yang menganggur bisa membelinya. Dan sekarang anak SD pun sudah bisa menggunakan Hp. Dilihat saja dari sini setiap hari pas orang-orang ini membutuhkan pulsa. bayangkan saja kalau satu keluarga terdiri dari 5 orang dan setiap orang punya Hp. nah coba saja kalau dikalikan satu RT hahaha... :-D
Nah, maka dari pada itu bisnis pulsa sangat terbuka lebar untuk anda yang ingin memulai usaha kecil dengan modal yang sedikit. walaupun untungnya tidak sebesar dengan gaji pengawai insyallah ini bisa jadi modal tambahan. Jika bisnis ini di jadikan pekerjaan tambahan anak kuliah juga bisa. untungnya insyallah bisa untuk makan tiap hari.
nah sekarang pilihan di tangan anda ini adalah salah satu contoh bisnis yang cukup berpotensi untuk sekarang. jika anda coba tidak ada ruginya, tapi jika anda tidak setuju tidak masalah mungkin anda mempunyai pemikiran yang lain. Satu tips yang bisa saya sampaikan jika anda menjalankan sebuah usaha maka anda harus siap dengan resiko yang ada serta anda juga harus sabar.

0 komentar:

Sponsor